rental mobil
Home » » Mobil Delta 4×4 Bikin Ford Ranger Makin Gagah

Mobil Delta 4×4 Bikin Ford Ranger Makin Gagah

Written By Unknown on Jumat, 17 Mei 2013 | 06.26

Mobil Delta 4×4 Bikin Ford Ranger Makin Gagah


detail berita
MELBOURNE - All New Ford Ranger terlahir dengan tampang yang sangat gagah. Bodinya yang lebih besar dengan desain yang lebih segar membuat mobil pekerja keras ini begitu berkarakter.
Di tangan Delta 4×4, pick-up tangguh asal Amerika Serikat dibuat makin gagah. Ranger yang dipakai adalah tipe XLT berwarna biru. Modifikator asal Australia itu menjulukinya Kentros.
Tidak banyak ubahan ekstrim yang dilakukan pada sektor interior. Hanya penambahan aksesoris guna menunjang tampilannya. Delta 4×4 menyematkan stainless steel bar di bumper depan dan bagian bak serta pijakan kaki di samping bodi.
Selain itu, Delta 4×4 juga menambahkan empat lampu diatas stainless steel bar bagian bak dan empat lagi di bagian depan bumper. Hasilnya mobil ini nampak seperti kendaraan berburu.
Perubahan vital yang dialami pada mobil ini adalah bagian kaki-kakinya. Postur Ranger dibuat lebih tinggi 12 inci menggunakan suspension lift. Hasilnya Ranger menjadi lebih jangkung.
Velg standar pun diganti dan dibalut ban model mud terrain. Ini untuk menyesuaikan medan off-road yang menjadi habitat aslinya. Sekadar informasi, Ranger XLT diperkuat mesin diesel 2.2 liter yang dikawinkan transmisi 6-speed manual. Mesin tersebut mampu memproduksi tenaga 150 PS dengan torsi 370 Nm.

0 komentar:

Posting Komentar