rental mobil
Home » » Mobil Lexus LF-CC Akhirnya Diproduksi

Mobil Lexus LF-CC Akhirnya Diproduksi

Written By Unknown on Jumat, 17 Mei 2013 | 18.49

Mobil Lexus LF-CC Akhirnya Diproduksi
detail berita

TOKYO – Brand mewah dari Toyota, Lexus, akhirnya mengumumkan akan memproduksi model konsepnya LF-CC. Rencananya, Rental Mobil Lexus LF-CC ini bakal hadir mulai 2015 mendatang.
Lexus LF-CC Concept ini pertama kali diperkenalkan kepada publik beberapa bulan lalu di ajang Paris Motor Show 2012.
Selanjutnya, Lexus LF-CC Concept kembali menarik perhatian publik dengan tampil di beberapa pameran automotif internasional. Lexus pun akhirnya memutuskan untuk memproduksi sedan sport mewah tersebut.
Seperti disebutkan Inautonews, Lexus LF-CC Concept akan mulai diproduksi dan dijual pada 2015 mendatang. Namun, namanya tidak akan menggunakan LF-CC, melainkan hadir dengan nama RC 350 name. Lexus mempertimbangkan faktor branding imej dalam penggunaan nama kendaraan.
Versi produksi dari LF-CC ini akan hadir dengan model Coupe atau juga Cabriolet. Selain itu, versi produksinya juga akan menggunakan basis sistem penggerak roda belakang, sama seperti yang digunakan GS dan IS.
Hanya saja, jarak sumbu roda lebih pendek dibanding IS, namun mobil masih lebih lebar dibandingkan model GS. Rumor lain juga menyebutkan, LF-CC ini akan menggunakan sistem mesin hybrid, dengan model teknologi mirip GS350h. Lexus GS350h ini mampu menyemburkan daya 300 tenaga kuda.

0 komentar:

Posting Komentar