rental mobil
Home » » Mobil Mercedes-Benz Resmi Hadirkan All-New S-Class

Mobil Mercedes-Benz Resmi Hadirkan All-New S-Class

Written By Unknown on Sabtu, 18 Mei 2013 | 06.23

Mobil Mercedes-Benz Resmi Hadirkan All-New S-Class

 Headline
Mercedes-Benz menghadirkan versi terbaru sedan mewah Mercedes S-Class yang akan menjadi bagian dari Rental Mobil ambisi mereka melahirkan sejumlah mobil terbaik di dunia.

S-Class akan diposisikan Mercedes sebagai sedan flagship terbaru. S-class akan bersaing dengan sedan mewah lain di kelasnya seperti BMW 7 Series, Audi A8, Jaguar XJ, Maserati Quattroporte, atau Lexus LS.

Mercedes meresmikan kehadiran S-Class di sebuah acara khusus di Airbus Delivery Center di Hamburg, Jerman.

All-new S-Class dirancang dengan dimensi lebih panjang dan lebih luas dibandingkan dengan model sebelumnya, dengan bobot yang lebih ringan berkat penggunaan rangka aluminium.

S-Class dijejali pembaharuan mesin 4.700 cc twin-turbo V8 dengan 455 tenaga kuda, dengan pilihan opsional 4-percepatan otomatis dengan all-wheel drive, serta pilihan mesin hybrid dan menyusul versi AMG, demikian yang diwartakan Carbuzz.

S-Class terbaru memiliki gaya lebih atraktif dan dinamis dengan interior kelas satu yang dibuat dari material kulit terbaik, aksen kayu mewah dan semua yang dapat Anda harapkan dari mobil mewah khas Mercedes.

Calon pembelinya dapat memilih lima konfigurasi pengaturan jok belakang, dan menikmati beragam fiturnya seperti pencahayaan ambient dengan 300 lampu LED yang tertanam di kabinnya dan akses eksklusif ke sistem infotainment dari setiap joknya.

S-Class teranyar juga dijejali teknologi sistem elektronik terkini Mercedes, seperti Intelligent Drive yang termasuk fitur Ative Parking Assist, Active Lane Keeping Assist, Night View Assist Plus, Distronic Plus dengan Steering Assist, Brake Assist Plus dan Pre-Safe Brake.

Untuk peningkatan segi kenyamanan berkendara, S-Class juga dibekali fitur canggih Magic Body Control untuk menyesuaikan suspensi sesuai dengan kondisi jalanan. [ikh]

0 komentar:

Posting Komentar