rental mobil
Home » » Paket Wisata Bali TOUR

Paket Wisata Bali TOUR

Written By Unknown on Sabtu, 18 Mei 2013 | 18.39

PAKET LIBURAN 2 HARI 1 MALAM FANTASTIC

 

 Paket Liburan instant 2 Hari 1 Malam dirancang bagi anda yang memiliki waktu berlibur terbatas tetapi tetap bisa optimal memanfaatkan waktu sehingga dapat mengunjungi obyek wisata favorit yang menjadi pilihan anda. 2 hari berkeliling pulau Dewata dan 1 malam menginap di hotel pilihan akan memberi inspirasi baru bagi perjalanan wisata anda. Pastikan anda menikmati keindahan alam dan keanekaragaman budaya Bali dan dapatkan kenyamanan berwisata
Hari 01 : PENJEMPUTAN DI AIRPORT, NUSA DUA – GWK TOUR & CHECK IN HOTEL (MS, MM)
Penjemputan di airport dan langsung diantar untuk jalan-jalan di Pantai Tanjung Benoa untuk menikmati pemandangan laut lepas. Bagi yang suka tantangan olahraga laut dapat menikmati aktivitas water sport seperti parasailing, jet ski, banana boat, fly fish, snorkeling, diving dan lainnya (biaya sendiri), makan siang di local restaurant di sekitar Nusa Dua. Usai makan siang acara dilanjutkan untuk mengunjungi Garuda Wisnu Kencana yang merupakan pusat pengembangan kebudayaan Bali, berikutnya mengunjungi Pura Uluwatu. Dari Pura Uluwatu dilanjutkan mengunjungi Pantai Dream Land yang sangat terkenal dengan sunsetnya yang indah. Makan malam ikan bakar khas Jimbaran. Usai makan malam diantar ke hotel untuk check in dan acara bebas.
Hari 02 : BARONG DANCE & KINTAMANI TOUR (MP, MS)
Setelah makan pagi di hotel, Guide akan menjemput di lobby hotel untuk selanjutnya diantar untuk menonton Tari Barong di Desa Batu Bulan selama satu jam. Usai menonton Tari Barong dilanjutkan dengan mengunjungi Desa Kerajinan Perak Celuk. Makan Siang di Kintamani sambil menikmati keindahan panorama Gunung dan Danau Batur. Perjalanan berikutnya adalah mengunjungi salah satu pura yaitu Pura Tirta Empul di Desa Tampak Siring, yang mana di desa ini juga terdapat Istana Presiden yaitu Istana Tampak Siring. Selanjutnya belanja oleh-oleh di Hawaii Pusat Oleh-oleh Bali sampai jam keberangkatan menuju ke airport. Tour selesai.

 PAKET LIBURAN 3 HARI 2 MALAM UNIQUE
 Paket Liburan 3 Hari 2 Malam akan memudahkan anda mengatur rencana perjalanan wisata anda di Bali karena tersedia cukup waktu untuk mengunjungi tempat-tempat yang menjadi favorit anda. Anda bisa jalan-jalan ke pegunungan untuk menikmati udara bebas polusi sambil melihat pemandangan alam terbuka seperti gunung dan danau, mengunjungi desa kerajinan atau bermain olahraga air di pantai ataupun anda bisa berbelanja di pusat keramaian Kuta dengan keleluasaan waktu yang dapat anda tentukan sesuai dengan pilihan anda.
Hari 01 : PENJEMPUTAN DI AIRPORT, CHECK IN HOTEL & TANAH LOT TOUR (MM)
Penjemputan di airport, langsung diantar ke hotel untuk check in. Setelah Check in hotel diantar menuju Desa Mengwi untuk mengunjungi Pura Taman Ayun. Dari Pura Taman Ayun perjalanan dilanjutkan menuju Alas Kedaton untuk melihat ratusan monyet dan beberapa kelelawar besar.  Kemudian menuju Tanah Lot untuk melihat pemandangan sunset. Makan malam di local restaurant. Usai makan malam kembali ke hotel dan acara bebas.
Hari 02 : BARONG DANCE & KINTAMANI TOUR (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi di hotel, Guide akan menjemput di lobby hotel untuk selanjutnya diantar untuk menonton Tari Barong di Desa Batu Bulan selama satu jam. Usai menonton Tari Barong dilanjutkan dengan mengunjungi Desa Kerajinan Perak Celuk. Makan Siang di Kintamani sambil menikmati keindahan panorama Gunung dan Danau Batur. Perjalanan berikutnya adalah mengunjungi salah satu pura yaitu Pura Tirta Empul di Desa Tampak Siring, yang mana di desa ini juga terdapat Istana Presiden yaitu Istana Tampak Siring. Selanjutnya belanja oleh-oleh di Hawaii Pusat Oleh-oleh Bali. Makan malam di local restaurant. Usai makan malam kembali ke hotel dan acara bebas.
Hari 03 : HALFDAY SHOPPING TOUR & TRANSFER KE AIRPORT (MP, MS)
Setelah makan pagi di hotel. Guide akan menjemput untuk diantar ke Joger untuk belanja oleh-oleh khas Joger. Kemudian diantar menuju Pasar Seni Sukawati. Makan siang di local restaurant sekitar Sanur. Usai makan siang transfer ke Airport dan selamat tinggal Bali..


 PAKET LIBURAN 4 HARI 3 MALAM
 Bagi anda yang memiliki waktu liburan lebih panjang, pastikan anda memanfaatkan waktu liburan anda dengan program tour yang sudah dirancang secara professional untuk menikmati perjalanan wisata anda. Paket Liburan 4 Hari 3 Malam akan memberikan kepuasan bagi anda saat berwisata di Bali karena anda dapat mengatur program tour anda tanpa khawatir akan kekurangan waktu untuk mengunjungi obyek-obyek wisata yang menjadi tujuan anda. Pastikan anda dapat menikmati kebebasan waktu anda bersama.
Hari 01 : PENJEMPUTAN DI AIRPORT & CHECK IN HOTEL
Acara bebas dan acara bebas di hotel.
Hari 02 : NUSA DUA & ULUWATU TOUR (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi di hotel, guide akan menjemput untuk diantar jalan-jalan di Pantai Tanjung Benoa untuk menikmati pemandangan laut lepas. Bagi yang suka tantangan olahraga laut dapat menikmati aktivitas water sport seperti parasailing, jet ski, banana boat, fly fish, snorkeling, diving dan lainnya (biaya sendiri), makan siang di local restaurant di sekitar Nusa Dua. Usai makan siang acara dilanjutkan untuk belanja oleh-oleh di Hawaii Pusat Oleh-oleh Bali. Dilanjutkan mengunjungi Garuda Wisnu Kencana yang merupakan pusat pengembangan kebudayaan Bali, berikutnya mengunjungi Pura Uluwatu. Dari Pura Uluwatu dilanjutkan mengunjungi Pantai Dream Land yang sangat terkenal dengan sunsetnya yang indah. Makan malam ikan bakar khas Jimbaran. Usai makan malam diantar ke hotel dan acara bebas.
Hari 03 : BEDUGUL & TANAH LOT TOUR (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi di hotel, acara diawali dengan mengunjungi Pura Taman Ayun di Desa Mengwi yang merupakan Pura peninggalan kerajaan Mengwi pada abad ke 19, selanjutnya Mengunjungi kawasan pegunungan Bedugul dengan danau Bratannya yang indah. Makan siang di local restaurant. Usai makan siang, acara dilanjutkan dengan mengunjungi Alas Kedaton yang merupakan tempat bermukimnya ratusan kera dan burung kelelawar besar. Dari Alas Kedaton selanjutnya menuju Pura Tanah Lot untuk melihat pemandangan pura dan sunset. Makan malam di local restaurant. Usai makan malam kembali ke hotel dan acara bebas.
Hari 04 : ACARA BEBAS & TRANSFER KE AIRPORT (MP)
Makan pagi di hotel. Acara bebas sampai waktu check out dan menunggu penjemputan untuk transfer ke Airport dan tour selesai.

Catatan:
-          Karena keterbatasan tempat, kami hanya menampilkan pilihan hotel yang terbatas. Kami siap melayani pemesanan kamar hotel untuk seluruh hotel di Bali. Sialahkan hubungi kami melalui e-mail atau telephone.
  1. 1.       Harga Berlaku sampai dengan 31 Maret 2013
  2. 2.       Angka 2 – 3 Orang, 4 – 5 Orang dst. menunjukkan jumlah peserta tour, semakin banyak jumlah peserta maka harga paket tour per Orang semakin murah.
  3. 3.       Harga di atas untuk PRIVATE TOUR (Tidak di gabung dengan tamu lainya)
  4. 4.       Paket Tour hanya berlaku untuk wisatawan domestik dan pemegang Kims atau Kitas dan minimal peserta 2 orang (dewasa).
  5. 5.       Ketentuan harga untuk anak-anak (3 – 11 Tahun):
-       Sekamar dengan orang tua (1 dewasa+1 Anak) dihitung sama dengan harga dewasa
-       Sekamar dengan orang tua (2 dewasa+1 Anak) menggunakan extra bed dihitung 75% dari harga dewasa.
-       Sekamar dengan orang tua (2 dewasa+1 Anak)  tanpa extra bed dihitung 50% dari harga dewasa dan tidak termasuk makan pagi.
-       Maksimal 1 anak (3-11) sekamar dengan orang tua (dengan penambahan 1 extra bed)
-       Bayi / Infant ( 0 -3 Tahun ) tidak dikenakan biaya
  1. 6.       Harga Paket Tour sudah termasuk:
-       Menginap di hotel sesuai pilihan (sekamar berdua),
-       Makan Pagi di hotel,
-       Minuman selamat datang,
-       21 % tax & service charge,
-       Makan siang dan makan malam sesuai tour itinerary,
-       Guide atau Pemandu Wisata berbahasa Indonesia,
-       Mobil ber-AC (standard pariwisata),
-       Tiket masuk obyek wisata yang dikunjungi.
-       Air Mineral @2 botol per hari selama tour
-       Souvenier
  1. 7.       Harga Paket Tour belum termasuk:
-       Tiket pesawat,
-       Airport Tax,
-       Asuransi Perjalanan,
-       Biaya keperluan pribadi (Telpon, Internet, Laundry, Room Service, Mini Bar),
-       Minuman pada saat makan siang dan makan malam yang tidak tercantum dalam menu,
-       Tipping untuk Guide, Sopir, Bellboy Hotel dan Porter Airport.
-       Surcharge atau biaya tambahan pada periode High Season (HS) dan Peak Season (PS) yaitu bulan Juli, Agustus, Lebaran, Imlek, Natal dan Tahun Baru. Biaya tambahan HS dan PS akan disampaikan pada saat pemesanan bilamana pemesanan kamar bertepatan dengan periode HS dan PS karena masing-masing hotel mempunyai ketentuan berbeda mengenai periode High Season dan Peak Season.

0 komentar:

Posting Komentar