rental mobil
Home » » Paket Wisata Tour Jakarta Bandung

Paket Wisata Tour Jakarta Bandung

Written By Unknown on Sabtu, 18 Mei 2013 | 07.49

Paket Wisata Tour Jakarta Bandung
Hari 01 : Jakarta – Bandung
Jemput dari bandara Soekarno – Hatta
Mengenal lebih dekat budaya masyarakat Betawi dengan segala keunikan tradisi kehidupan masyarakatnya, dimana masyarakat Betawi sebagai masyarakat asli kota Jakarta dengan makanan khas tradisional Jakarta.Menuju Bandung.
Hari 02 : Tangkuban Perahu Full Day Tour (B,L,D)
Setelah makan pagi di hotel, maka anda akan diajak wisata ke tangkuban perahu,  sebuah wisata alam melihat kawah gunung berapi dari dekat dan tidak berbahaya , kawah yang biasa disebut sebagai kawah ratu atau kawah yang paling besar. Selanjutnya menuju Ciater Hotspring atau air panas belerang yang berasal dari gunung tangkuban perahu. Istirahat Sejenak untuk makan siang, kemudian perjalanan wisata di lanjutkan menuju Rumah mode dan Natural factory outlet didaerah Setyabudi. Perjalanan dilanjutkan ke FOS dijalan Riau dan Toko 3 khusus jeans. Selesai pada pukul 19.00 WIB dan makan makan malam, setelah itu anda akan diantar ke hotel dan istirahat.

Hari 03 : Cibaduyut Full Day Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel, tour dimulai dengan mengunjungi Cibaduyut [ sentra kerajinan kulit khusus sepatu ], selanjutnya perjalanan menuju ke Cihampelas pusat T-shirt dan jeans murah.  Istirahat makan siang, kemudian kita menuju saung Udjo, sebuah bengkel seni yang sudah sangat lama dan terkenal seantero dunia – Angklung -. Tak puas belanja jangan khawatir sekarang kita menuju ke kawasan Dago untuk melihat dan belanja di beberapa FOS, seperti Grande, Jet Set, Episode. Tour diakhiri dengan makan malam, seterusnya menuju hotel dan istirahat.

Hari 04 : Kawah Putih Half  Day Tour (B,L)
Sarapan pagi di hotel, langsung menuju kawah putih yang terletak diselatan kota Bandung, Selesai  dilanjutkan ke danau Situpatenggang, santai berkeliling danau dengan perahu menuju Batu Cinta. Istirahat makan siang dan selanjutnya kembali ke hotel dan free n easy program.

Hari 05 : Free of Leisure & Transfer out (B)
Sarapan pagi di hotel, check out hotel paling lambat jam 12 siang, acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport.

0 komentar:

Posting Komentar