rental mobil
Home » » Unit Mobil Di Sewa Mobil Harian Jakarta

Unit Mobil Di Sewa Mobil Harian Jakarta

Written By Unknown on Sabtu, 18 Mei 2013 | 23.13

 Unit Mobil Di Sewa Mobil Harian Jakarta
 
Sewa mobil harian Jakarta memiliki beberapa unit yang sering digunakan untuk layanan sewa harian, mingguan dan bulanan di daerah Jakarta dan sekitarnya. Semua unit yang sering digunakan untuk layanan sewa memiliki kondisi mobil yang masih bagus dan prima.

Berikut jenis mobil yang sering digunakan untuk pelayanan sewa mobil harian Jakarta ;
1.    Toyota Alphard
Toyota Alphard memiliki bentuk yang facelift terbaru di tahun 2012 ini. Perbedaan dengan yang sebelumnya terjadi meliputi aksesoris pada mobil seperti lampu depan dan lampu belakang grille, bumper depan dan belakang mobil , serta pemakaian velg yang lebih mewah dibandingkan dengan model yang sebelumnya.
Pada sisi interior mobil memiliki sedikit perbedaan pada kursi captain set yang lebih mewah dengan ottoman seat. Namun, dengan sedikit perbedaan ini kursi captain seat Toyota Alphard pada kursi tangan tidak bisa dilipat seperti jenis mobil alphard sebelumnya.

2. Toyota New Camry
Toyota Camry memiliki penyegar yang terbaru dan yang benar-benar berbeda dalam semua model interior maupun eksterior. Pada interior mobil Toyota Camry sudah semakin lebih bagus, konsol tengan dashboard sudah dilengkapi dengan head unit touch screen yang memilik layar yang cukup besar dan lengkap dnegan rear view camera.
Pada desain ekstrior, Toyota Camry memiliki ukuran yang lebih besar dan lebih mewah. Penggunaan lampu dan grill yang lebih besar mengingatkan pada Toyota camry sebelumnya yang digunakan oleh pegawai dina menteri cabinet Indonesia.

3. Toyota Fortuner
Toyota Fortune telah hadir kembali dengan mesin baru yang memiliki tenaga yang lebih ekstra. Tidak tanggung lagi dengan turbo intercooler yang dipasang di dalam mobil ini mampu mencapat tenaga mesin dari 90 PS menjadi 144 PS.
Pada sisiinterior dan eksterior hanya ada sedikit perubahan kecil, perubahan hanya terjadi pada eksterior mobil ini yaitu terdapat di air scoop yang cukup lebih besar pada kap mesin mobil.

Innova Avanza Xenia semua tersedia disini,dengan kondisi harus memakai supir.

0 komentar:

Posting Komentar