rental mobil
Home » » PAKET WISATA TOUR BOGOR 2

PAKET WISATA TOUR BOGOR 2

Written By Unknown on Sabtu, 18 Mei 2013 | 18.20

PAKET WISATA TOUR BOGOR 2
Siapa yang tak kenal kota Bogor, daerah yang selalu dipadati wisatawan setiap akhir pekan maupun hari libur nasional. Bogor terkenal dengan kesejukan dan pemandangan yang indah. Kami mengajak anda untuk berwisata ke kota hujan namun tidak lepas dari nilai edukasi. Sehingga selain penyegaran otak tapi juga menambah pengetahuan dan keilmuan.
Lokasi wisata yang dikunjungi ada museum Bootani yang berisi tentang tumbuh-tumbuhan mencakup pengetahuan tentang jenis-jenis tumbuhan yang digunakan sebagai bahan makanan, pakaian, bangunan, pekakas, obat-obatan dan sesaji dalam upacara adat dan lain-lain. Kami juga mengajak anda untuk berkunjung ke museum Zoologi museum ini berisi pameran ilmiah dari berbagai jenis fauna Indonesia yang memiliki ruang seluas 1.500 m2. Koleksi yang ada dalam museum ini hanyalah sebagian kecil dari koleksi ilmiah spesimen binatang yang disimpan di bidang zoologi yang terletak di cibinong Science Centre. Setelah puas berkeliling dimuseum kami mengajak anda untuk berkunjung ke Wisata Matahari.
 

 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjG6-kQ2ywcaebb8XicIr701u0LUQel1GwKG2P8Ts6iGECio2m2fpVMP8CizYyzpueeUdN6C5ZXh5WAnS9CKX4on6vf6oAY83FdLMXZQhIfYIToBkcxNs5GnMLDBXbttCT7gQ1wURilRtk/s400/Bagian+Dalam+Museum+Zeologi.jpg
Lokasi wisata :
Museum Bootani
Museum Zoologi
The Jungle
Fasilitas:
Bis pariwisata AC 59 seat
Snack
Makan 1 (satu) kali
Pemandu dari Travel
Minuman di bis
Ticket Objek Wisata
Tol, Parkir, P3k, Tip Sopir

0 komentar:

Posting Komentar