rental mobil
Home » » PAKET WISATA TOUR TAMAN SAFARI BOGOR

PAKET WISATA TOUR TAMAN SAFARI BOGOR

Written By Unknown on Sabtu, 18 Mei 2013 | 07.53

PAKET WISATA TOUR TAMAN SAFARI BOGOR
Taman Safari Indonesia adalah tempat wisata keluarga yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas. Taman ini terletak di beberapa lokasi. Taman Safari Indonesia I berlokasi di Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat atau yang lebih dikenal dengan kawasan Puncak.
Taman Safari memiliki koleksi satwa dari hampir seluruh penjuru dunia dan juga satwa lokal, seperti Komodo, Bison, Beruang Hitam Madu, Harimau Putih, Gajah, Anoa dan lain sebagainya.
Ayoo melihat binatang seperti di habitat aslinya, dimana lagi kalau bukan di Taman Safari Indonesia….
Fasilitas :
-Bis Pariwisata AC 59 seat
-Snack
-Makan 1 (satu) kali
-Air Mineral di Bis
-Pemandu dari Travel
-Ticket Objek Wisata
-Tol, Parkir, P3k, Tip Sopir
Taman Wisata Matahari adalah salah satu objek wisata yang ada di kota Bogor. Suasana alam khas Bogor yang masih sejuk menjadikan tempat ini salah satu pilihan untuk wisata yang bersifat kumpul bareng seperti acara keluarga, piknik sekolah dan kantor.
Jangan lewatkan untuk singgah dan menikmati pemandangan alam nan hijau di Taman Wisata Matahari dengan berbagai macam permainan yang bisa dinikmati karena harganya cukup terjangkau.
Fasilitas :
- Bis Pariwisata AC 59 seat
- Snack
- Makan 1 (satu) kali
- Air Mineral di Bis
- Pemandu dari Travel
- Ticket Objek Wisata
- Tol, Parkir, P3k, Tip Sopir
Ayoo ke Taman Wisata Matahari …..
Kebun Raya Cibodas (Cibodas Botanical Garden), terletak di Kompleks Hutan Gunung Gede Pangrango, Desa Cimacan, Pacet, Cianjur.Berbagai fasilitas tersedia di kawasan Cibodas, mulai dari lapangan parkir yang luas untuk menampung puluhan kendaraan roda empat maupun bus, ruang informasi yang dilengkapi dokumentasi Wana Wisata Cibodas, areal bermain anak-anak, mushola, MCK umum, shelter, pendopo, teater alam terbuka, dan camping ground seluas 3 hektar yang dapat menampung 200 tenda.
Dengan kondisi yang seperti diatas tentunya merupakan tempat yang paling tepat untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan dari rutinitas sehari hari.
Ayo ke Kebun Raya Cibodas….
Fasilitas :
-Bis Pariwisata AC 59 seat
-Snack
-Makan 1 (satu) kali
-Air Mineral di Bis
-Pemandu dari Travel
-Ticket Objek Wisata
-Tol, Parkir, P3k, Tip Sopir

0 komentar:

Posting Komentar